Monday, October 10, 2016

Harga Lenovo A7010 Spesifikasi Terbaru

Harga Lenovo A7010 Spesifikasi Terbaru -  walau dengan cara benar belum di umumkan ke publik, calon penerus lenovo a7000, ialah Lenovo A7010 telah mulai sejak dipasarkan di salah tunggal kios online Rumania. maka sekian banyak spek yg di usung handphone paling baru ini lagi ikut bocor. salah satunya, adanya feature pemeriksaan sidik jari terhadap ponsel pintar ini yg terletak di bidang bawah lensa camera belakang.

Lenovo A7010 mengusung monitor segede 5,5 inci dgn resolusi full HD 1080p (1920 x 1080 piksel) berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dgn kerapatan menggabai 401 piksel per inci. guna sektor antar wajah sendiri, hp ini memanfaatkan system operasi Android 5.1 Lollipop di padukan bersama antarmuka Lenovo Vibe UI.

Untuk segi fotografi sendiri, Lenovo A7010 di bekali camera penting 13 MP bersama tehnologi phase-detection autofokus disertai dgn adanya dual LED flash, maka mampu membuahkan jepretan poto yg tajam meskipun di keadaan asing cahaya walaupun. tak cuma itu, camera depan ponsel canggih ini masih lumayan mampu dgn hadirnya camera beresolusi 5 MP yg lumayan lihai terhadap selfie ataupun jalankan video call.



Dari sudut daleman, Lenovo A7010 ditenagai chipset MediaTek MT6753 dgn procesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz terus di dukung RAM segede 2 GB & pengolah grafis Mali-T720MP. buat sarana penyimpanannya, telephone seluler ini cuma di bekali ROM 8 GB saja, namun sedang sanggup ditambah sampai 128 GB lewat slot microSD.

Dari sudut konektifitas, Lenovo A7010 telah di lengkapi bersama feature WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, kembali audio jack 3,5mm. tidak cuma itu pada suplai dayanya, telpon pintar ini disematkan baterai berkapasitas 3300 mAh yg telah bisa dimanfaatkan seharian penuh.

Belum terang kapan hp ini berlaku di merilis dengan cara international termasu di indonesia, dikarenakan pihak lenovo sendiri belum berikan ketentuan bakal tanggal rilisnya. yg terang, ponsel pintar besutan lenovo ini bakal serta-merta menyambangi indonesia.

Harga Lenovo A7010 yg terselip di atas hanyalah perkiraan permulaan administrator Anekaponsel.com saja, seandainya kelak ponsel canggih ini telah legal dirilis, administrator bakal berulang meng-update harganya.

No comments:

Post a Comment